Pages

Wednesday, May 23, 2018

Sewa Mobil Avanza Di Batu Malang Yang Nyaman

Butuh kendaraan di Kota Malang dengan kapasitas 5 penumpang, Sewa Mobil Avanza Di Malang bisa menjadi solusi Anda. Mau penjemputan di bandara juanda surabaya, malang, stasiun pasar turi, gubeng atau stasiun kota baru malang kami siap membantu.

Kami menggunakaan driver yang sangat profesional yaitu rapi, sopan, ramah, berpengalaman dan handal dalam mengemudi. Butuh layanan sewa mobil avanza di malang menggunakan jasa kami Javanese Trans adalah pilihan yang sangat tepat.

Javanese Trans sudah bertahun tahun dan melayani puluhan ribu orang dalam berbagai kebutuhan akan transportasi meliputi, travel, carter drop, rental mobil, wisata, paket wisata, hajatan, pernikahan, ziarah wali dan kebutuhan perkantoran juga kebutuhan pribadi.

Dengan armada yang selalu kami rawat dengan rutin melakukan pergantian oli kendaraan, cek mesin secara berkala, mengecek rem, power stering, mengganti ban sebelum halus, cek kaki kendaraan, sampai dengan kebersihan interior dan exterior mobil selalu kami perhatikan.

Sewa mobil Avanza di Malang untuk kebutuhan wisata ke jatim park group, museum angkut, batu night spectacullar, paralayang pujon, omah kayu, taman langit atau wisata ke areal pantai dan gunung di malang. Meliputi wisata ke gunung bromo, pantai balekambang, 3 warna, goa cina, bajul mati, teluk asmara dan masih banyak lagi.

Jadi untuk kebutuhan sewa mobil batu malang yaitu sewa mobil avanza kami selalu siap membantu. Segera hubungi kontak kami untuk informasi dan pemesanan.

Kantor : (0341) 4373624
Call/sms/whatsapp : 0852 3050 2919


No comments:

Post a Comment